Rabu, 13 Juli 2011

Cara Menggunakan Google Plus


1. Mute Annoying Posts
Sebuah posting Anda mengomentari bisa cepat menjadi populer dan tiba-tiba Anda menemukan tanggapan untuk itu di luar kendali. Jangan takut, Google (GOOG) + memiliki "Diam" fungsi. Untuk berhenti menerima update dari pos dan menghapusnya dari aliran Anda, klik panah di bagian atas posting, kemudian pilih "Diam posting ini." Untuk mengaktifkan suara, ikuti langkah yang sama dan pilih "Undo bisu."





2. Keyboard Shortcuts

Google + telah merancang sejumlah cara pintas keyboard yang memungkinkan Anda dengan cepat manuver melalui streaming + Google, serta format posting Anda menggunakan huruf tebal, miring dan strikethrough font.


3. How to Claim a Vanity URL
Tidak seperti Facebook, Google + belum menawarkan URL batil, atau URL yang lebih singkat yang dapat Anda gunakan untuk menunjuk orang lain untuk profil Anda. Masukkan gplus.to: sebuah layanan yang lebih pendek URL + Google menjadi sesuatu yang lebih sederhana.

Kunjungi situs, pilih nama pengguna yang lebih pendek lalu copy dan paste string angka mengidentifikasi halaman Anda + Google. Ini akan membuat URL vanity Anda: gplus.to / yourusername.


4. Double-Check With Whom You're Sharing
Kadang-kadang mudah untuk melupakan siapa Anda telah menempatkan di mana Lingkaran. Jika Anda pernah memiliki keraguan ketika posting update atau berbagi link di Google +, klik pada link "Terbatas" di atas. Anda akan melihat ikon foto untuk masing-masing orang yang akan dapat melihat dan berbagi posting Anda dengan koneksi mereka.


5. Tag Someone in a Post
Facebook menggunakan "@" simbol diikuti oleh nama seseorang untuk menandai seseorang dalam update statistik. Untuk menandai seseorang di update di Google +, ketik "+" simbol, diikuti dengan nama pengguna mereka. Saat Anda mengetik, Google + akan autofill opsi yang mungkin.


6. Share to Google+ From Gmail
Ketika Anda login ke account Gmail Anda, Anda akan melihat sebuah bar abu-abu antara username dan gigi ikon Pengaturan yang mengatakan "Berbagi ..." Hal ini memungkinkan Anda posting ke account + Google tanpa meninggalkan Gmail.

Klik pada tombol Berbagi dan toolbar status yang sama dari Google + antarmuka akan muncul keluar, membiarkan Anda posting gambar, video, link atau update.




7. Disable Google+ Email Notifications

Setelah Anda memulai dengan Google + dan lain-lain mulai menambahkan Anda ke lingkaran mereka, email anda akan banjir dengan pemberitahuan. Untuk menonaktifkan email pemberitahuan pilih, kunjungi Google + halaman pengaturan, ditemukan dengan memilih ikon gigi di bagian kanan atas halaman + Google, kemudian memilih "Google + pengaturan."




8. Drag and Drop from Your Desktop

Ada dua cara Anda dapat menambahkan foto, video dan link ke update di Google +. Pertama, Anda dapat mengklik ikon kamera, video atau klip kertas, kemudian cari desktop dan folder, dan meng-uploadnya. Atau, metode yang lebih mudah: Cukup drag dan drop gambar, video atau link dari desktop Anda langsung ke kotak berbagi.


9. Manage How Others See Your Circles
Langsung di bawah Google Anda + foto profil adalah informasi tentang orang-orang yang ada dalam lingkaran dan lingkaran Anda termasuk masuk Sama seperti segala sesuatu yang lain di halaman profil Anda, ini juga, Anda dapat mengedit.

Dari Google Anda + halaman profil, klik "Edit profil" tombol, kemudian hover atas informasi Lingkaran Anda. Untuk mengeditnya, klik ikon dunia abu-abu. Dari sini, Anda dapat memilih apakah Anda ingin orang lain melihat siapa yang ada di Lingkaran Anda dan yang telah menempatkan Anda dalam itu mereka.


10. Disable Google+
Jika Google + saja tidak untuk Anda dan Anda ingin meninggalkan layanan tersebut, berikut adalah cara untuk melakukannya. Klik nama lengkap atau alamat email di bar + Google, kemudian klik "Pengaturan Account" dan pilih "Akun gambaran." Dari sini, klik "Hapus profil dan menghapus fitur yang terkait."

Ini akan menghapus profil Anda dan menghapus posting Google + Anda, lingkaran dan konten lainnya. Anda masih akan dapat mengakses Gmail dan layanan Google yang paling lain.

Tidak ada komentar: