Jumat, 19 September 2008

About Me














Tepat perayaan 'hari pahlawan' (10 November 1986) ibuku melahirkan saya tepat pukul 10 pagi di kota Medan, Sumatera Utama, Indonesia...

'Simon kecil menanggis...orang yang melihat saya bahagia dan senyum'
Simon kecil lahir anak pertama sebagai orang Batak dengan marga Pakpahan kemudian dipermandikan/dibabtis di Gereja Katolik dengan nama babtis Simon Rahmat Hieronimus Pakpahan...
Kemudian ibu membesarkan Simon kecil dengan memberi daging, sop, aneka ikan, aneka sayur-sayuran...dan terutama 'ASI' (Air Susu Ibu)...

Saya disekolahkan di SD ANTONIUS V/VI Medan, setelah tamat saya lanjut ke SLTP Santo Thomas 1 Medan, lanjut ke SMA Santo Thomas 2 Medan, saya ambil kuliah di STMIK MIKROSKIL Medan...

Saya hidup di keluarga sederhana,,,,waktu saya kecil saya sangat senang dengan yang namanya komputer...teman-teman saya kebanyakan suku chaines, mereka sangat suka dengan game dan internatan...saya terikut-terikut dengan mereka yang gaya hidup mewah...Saya meminta kepada orang tua saya sebuah komputer, mereka tidak memberikan dengan alasan tidak ada uang...

Ibu saya Guru SD Negeri (PNS) sedangkan Bapak Pegawai Swasta

beberapa hari kemudian saya mendapatkan undangan dengan Lucky Draw 1 unit komputer pentium 4 ...
Saya dan Bapak datang ke acara tersebut, dengan harapan yang besar untuk mendapatkan keinginan yang saya inginkan dulu...
Akhirnya saya memenangkan lucky Draw, saya sangat senang !!! horeeee...


Saya belajar, bermain game, nonton film, dengar musik, .....
sampai saat ini saya tetap menggunakan komputer yang warnanya serba putih mulai dari casing, monitor, mouse, keyboard ...
untuk buat blog ini saya masih menggunakan komputer MUGEN (merek komputer saya) ...
Saya sangat senang dengan komputer saya...saya memanggilnya dengan MUGEN...

Impian saya, Ingin hidup bahagia, sukses, banyak teman, dicintai.......

 Facebook: Simon Pakpahan
Thank All....




1 komentar:

Simon Pakpahan mengatakan...

always smile and happy ;-)